Sinergitas Program dan Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat

Bertempat di Hotel Ramcy Makassa, Dinas Pemberdayaana Masyarakat dan Desa Prov. Sulsel mengundang seluruh SKPD Lingkup Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten untuk mendiskusikan Sinergitas Program dan Kegiatan Pemberdayaan Masyarakt. kegiatan ini diberi nama Workshop Program Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.
Salah satu point penting dalam pertemuaan yang diwakili para sekretaris dan Kasubag Program Lingkup DPMD Provinsi dan Kabupaten. merumuskan recana pembangunan yang akan dilaksanakan pada tahun 2018 khusus pada Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan mengisyaratkan agar pemerintah Kabupaten/Kota dapat melakukan inovasi atas program dan kegiatan strategis secara sistematis yang bersumber dari Data dan Informasi berdasarkan kebutuhan dan permasalahan yang ada dimasyarakat.
dalam sambutannya Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sulawesi Selatan,H. Mustari Soba mengingatkan kepada seluruh hadirin peserta workshop bahwa keberhasilan pembangunan daerah ditentukan oleh perencanaan yang berkualitas untuk itu diharapkan kegiatan ini dapat menghasilkan kesepakatan usulan usulan program dan kegiatan prioritas dari masing masing kabupaten yang bersinergi dengan program perencanaan DPMD Provinsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *