Sikronisasi Program Kegiatan Provinsi, Kabupaten/Kota

Makassar, 3 Mei 2016
Kegiatan Workshop Program Pemberdayaan Masyarakat Berbasis Sistem Informasi Manajemen Perencanaan Pemmberdayaan Masyarakat (SIMPEMAS) Lingkup Pemberdayaan Masyarakat provinsi, Kabupaten/Kota. menghadirkan para Kasubag Program dan Operator BPMD di 24 Kabupaten/Kota.
Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mensinkronkan Program dan Kegiatan Provinsi dengan Kabupaten/Kota melalui sebuah sistem berbasis web, yang dapat diakses secara terbuka oleh pemangku kebijakan maupun publik dengan memberikan otoritas masing masing kabupaten untuk mempublish seluruh kegiatan hingga pada tahap relaisasi.
Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari di Hotel Colonial Tanjung Bunga di buka secara resmi oleh Kepala BPMPDK Prov.Sulsel H.Mustari Soba, SH, M.Si didampingi oleh Sekaretaris Badan Drs. H. Sentot Irawan D, M.Si.
pada kesempatan ini hadir pula kepala Bidang Statistik & EKP Bappeda Prov. Sulsel ibu Aisda Amalia sebagai narasumber dengan membawkan materinya bartajuk Kebijakan Perencanaan dan Pengendalian Pembangunan Daerah.
Kasubag Progra BPMPDK Prov. Sulsel Ir. H. Amir Rahman, M.Si sebagai penanggung jawab kegiatan menyampaikan kepada seluruh peserta akan mengevaluasi secara berkala seluruh kegiatan yang telah dimasukan ke dalam sistem.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *