2 Mantan Ka.BKD Melakukan Sertijab Di kantor DPMD Prov. Sulsel

Pasca pelantikan atau pergeseran Jabatan di lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, dimana Kadis PMD H. Mustari Soba di gantikan oleh Dr. H.Ashari Fakhsirie Radjamilo, M.Si sebagai kepala Dinas PMD yang baru yang juga selaku Plt.Setda Provinsi Sulawesi Selatan, hari ini senin 11 Maret 2018 kedua pejabat yang dilantik berada di kantor PMD Prov. Sulsel untuk melakukan serah terima jabatan.

DPMD yang dipimpin oleh haji Mustari Soba selama 3 Tahun  4 Bulan hari ini resmi DPMD resmi di pimpin oleh Dr. Ashari setelah sertijab di ruang rapat pimpinan Dinas PMD Prov. Sulsel, dihadiri oleh seluruh Pejabat Eselon dan Staf DPMD prosesi Sertijab diwarnai suasana haru biru oleh segenap karyawan PMD, dalam pidatonya H. Mustari Soba mengaharapkan kepada seluruh pejabat dan staf untuk tetap solid dalam bekerja, dan mempertahankan kinerja yang dan membantu Kepala Dinas yang baru dalam mewujudkan Visi Misi Pemerintah Provinsi.

sama halnya dengan H. Mustari Soba, Dr. H.Ashari Fakhsirie Radjamilo, M.Si  yang sekarang menjabat sebagai Kepala Dinas PMD Prov. Sulsel dan Plt. Setda Prov. Sulsel adalah mantan Kepala BKD Prov. Sulsel, namun terlepas dari jabatan sebelumnya  Dr. Ashari juga pernah menjabat mulai dari tatanan pemerintah tingkat Desa/kelurahan hingga  tingkat kecamatan, jadi bergabung dan memimpin DPMD Prov. Sulsel bukanlah hal yang baru buat H. Ashari untuk mengurusi Desa yang  merupakan urusan wajib Organisasi perangkat Daerah Dinas PMD Prov. Sulsel.

dalam sambutannya Kepala Dinas PMD Prov. Sulsel yang baru mengharapkan kepada seluruh jajaran Dinas PMD untuk membantu dan bekerja sama dalam mewujudkan Visi Misi Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat .