Rehabilitasi Pembangunan Masjid Al-Mubarak BANGDES

Makassar, 12 Maret 2015

Pagi ini seluruh staf BPMPDK Prov. Sulsel berkumpul dihalaman Masjid Al-Mubarak BANGDES, sebelum aktifitas kantor dimulai telah diagendakan untuk dimulainya Peletakan Batu Pertama Rehabilitas Pembangunan Masjid yang terletak didalam kantor BPMPDK Prov. Sulsel. Masjid yang sudah berdiri sejak mantan Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel Andi Muallim masih mejabat sebagai Kepala Bangdes (kini BPMPDK Prov Sulsel) Prov. Sulsel.

Dengan melihat kondisi jamaah yang semakin banyak menggunakan tempat ibadah ini, mulai dari warga sekitar kantor BPMPDK Prov. Sulsel hingga para jamaah yang sedang melintas di sekitar jalan Bontolangkasa. maka sudah saatnya tempat ibadah ini di lakukan perbaikan hingga dapat memberikan kenyamanan untuk beribadah secara khusyuk.

Plt. Kepala BPMPDK Prov. Sulsel Drs. Sentot Irawan D, M.Si dan ketua panitia Rehabilitasi Pembangunan Masjid Al-Mubarak Drs. Andi Sukry Saiby, MT. membuka acara peletakan batu pertama ini dengan harapan agar segera dapat dimanfaatkan dalam waktu yg tidak terlalu lama, berhubung karena beberapa bulan lagi kita akan memasuki Bulan suci Ramadhan.

Rehabiltasi Pembangunan Masjid ini, dibiayai atas swadaya para pegawai BPMPDK sendiri dengan memanfaatkan  infak ataupun sumbangan lainnya baik berupa materi maupun inmaterial. selain itu juga memanfaatkan anggaran kas pengurus masjid yang selama ini terkumpul.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *