Pra Musrembang Provinsi Sulawesi Selatan

Makassar, 31 Maret 2016
Pelaksanaan Pra Msurembang Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2016, dilaksanankan di Ruang Sandeq Hotel Clarion Makassar, Bappeda Prov. Sulsel selaku pelaksana Kegiatan Mengundang seluruh SKPD Kabupaten/Kota untuk duduk bersama melakukan sinkronisasi program dan kegiatan antara provinsi dan Kabupaten/kota. agar dalam perencanaan Program dan Kegiatan untuk Tahun 2017 dapat berjalan dengan baik.
Kegiatan Pra Musrembang di yang juga mengahdirkan Tim TAPD Tingkat provinsi dalam memberikan pengarahan teknis penyusunan Anggaran Tahun 2017, khususnya untuk belanja hibah, kepala Biro Aset Setda Provinsi Sulsel AHmadi Akil, SE, MM, menyampaikan bahwa belanja hibah tidak dibenarkan untuk dimasukan kedalam belanja modal karena bukan peruntukan kebutuhan skpd dalam menjalankan tupoksinya, untuk itu harus mengikuti petunjuk teknis penyaluran Belanja Hibah yang akan diserahkan Ke Masyarakat.
disampaikan pulan bahwa jika tahun pengalokasian Belanja hibah untuk Tahun 2017, seharusnya sudah dilakukan pengajuan permohonan dari kabupaten/kota atau proposal permohonan hibah sudah harus diterima tahun ini (2016) dengan memperhatikan seluruh persyaratan dan diverifikasi oleh instansi terkait dengan bentuk usulan yang diajukan oleh lembaga, pokmas yang ada di kabupaten/kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *