Pengembangan Kapasitas Aparatur Di Tutup Peserta Kab. Bone

Makassar, 5 Desember 2015
Selama Dua Bulan Pelatihan Pengembangan Kapasitas Aparatur Desa Kerja sama Ditjen Bina Pemerintahan Kemendagri Republik Indonesia bersama Satker Badan Pemberdayaan Masyarakat, Pemerintahan desa dan Kelurahan Provinsi Sulawesi Selatan, Ditutup Peserta Aparatur Desa asal Kabupaten Bone. Dengan memanfatkan 2 Fasilitas Hotel yakni Aswin jl. g.Latimojong dan Horison Jl, Boulevard Panakkukang.
Peserta yang terdiri dari 160 orang yang ditempatkan didua lokasi hotel, masing masing 80 orang, pesertanya terdiri dari unsur Aparat Desa (Kepala Desa, Sekretaris dan Bendahara). adapun Narasumber/ Pelatih yang dengan setia mendampingi peserta dari angkatan 1 hingga Angkatan 183. Ditutup secara simbolis pada tanggal 3 Desember 2015.
Upaya Panitia Satker yang mengawal kegiatan dengan waktu kurang lebih 8 minggu, telah selesai hari kamis tanggal 3 Desember 2015.
Ir. Musran A.Muchsin, M.Si kabid Pengembangan Usaha Ekonomi Masyarakat BPMPDK Prov. Sulsel sebagai penanggung jawbab Pelaksanaan Kegiatan dalam sambutannya pada acara pentupan Peltihan Pengembangan Kapaistas Aparatur Desa Provinsi Sulawesi Selatan mengucapkan terima kasih yang sedalam dalamnya kepada seluruh jajaran kepanitiaan, Para Narasumber/Pelatih yang telah mendampingin dan bekerja dengan maksimal selama kegiatan berlangsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *