Pemrov Sulsel Menerapkan Permendagri No 33 Tahun 2017 Dalam Penyusunan APBD 2018

Dibuka oleh Gubernur Sulawesi Selatan Dr. Syahrul Yasin Limpo,SH,MH,M.Si sosialisasi Peraturan Menteri Dalam Negeri RI No.33 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah T.A 2018. di Phinisi Room Clarion Haotel Makassar.
Diahadiri oleh Dirjen Kementerian Dalam Negeri RI, Setda Provinsi Sulsel dan sejumlah Pimpinan OPD Prov. Sulsel beserta para Kasubag Program Perencanaan.
Kegiatan yang berlangsung hingga sore dan hari dimanfaatkan oleh peserta untuk melakukan diskusi langsung dengan perwakilan dari Kemeterian yakni Dr. Syarifuddin, M.Si terkait dengan Permen yang baru agar dalam pengaplikasiannya tidak menemui kendala.
disampikan pula oleh Gubernur Sulsel, bahwa dalam penyusunan Anggaran khususnya pada item item belanja hendaknya mempedomani aturan aturan yang telah ditetapkan dalam pedoman penyusunan yang di Sosialisaikan hari ini.
selain itu perencanaan, implmentasi dan kontrol penggunaan anggaran tetap harus di laksanakan dengan baik agar Sulawesi Selatan mampu menjadi provinsi terbaik di Indonesia dengan tetap mempertahan WTP yang telah di raih sebanyak 7 kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *