Opening Expo 2018 dan Pameran Pembangunan Prov. Sulsel

Kali ini Pelaksanaan Expo 2018 dan Pameran Pembangunan di Selenggarakan di Celebes Convention Centre, dan dimeriahkan dengan partisipasi OPD Provinsi, Polri, TNI dan beberapa UKM dan Pihak Swasta dan tentunya tidak terlepas dari ikut sertanya 18 Kabupaten/ Kota yang ikut mengambil bagian dari Pameran Pembangunan 2018 yang akan berlangsung mulai tanggal 08-12 Agustus 2018.
Expo 2018 kali ini dibuka oleh penjabat Gubernur Prov. Sulsel Dr. Sumarsono, MDM sekaligus menyampaiakan beberapa prestasi dan kemajuan Prov. Sulsel secara Nasional.
Dalam sambutannya beliau juga menyampaiakn terima kasih atas segala dukungan dan kerjasama para OPD Provinsi, Polri dan TNI dalam mengisi pelaksanaan pembangunan selama menjabat sebagai Penjabat Gubernur Sulsel.
selain visualisasi yang ditampilkan oleh peserta pameran juga akan diisi dengan berbagai ajang dan lomba kreatifitas muda seperti, lomba tamia, mobile legend, tari, band competition dan masih banyak lagi lomba yang telah dirangakai oleh pihak pelaksana PT Debindo Mega Promo.
Sulsel Expo yang di merupakan agenda tahunan pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dengan tujuan untuk mendorong perkembangan sektor Tourism, Trade dan Investmen (TTI) di Sulawesi Selatan, sekaligus membula peluang dan potensi pembangunan daerah, selailn itu harapan dari penyelenggaraan Sulse Expo ini sebagai sarana komunikasi antara masyarakat umum dengan pemerintah terkait pencapaian pembangunan yang telah, sementara dan akan dilaksanakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *