MoU Kemendesa, Pemprov Sulsel, Lutim dan Pt. Vale Indonesia

Percepat Pembangunan Desa, melalui Program Pengembangan Pemberdayaan Masyarakat dan Kawasan Perdesaan Mandiri Kemendes, Pemprov Sulsel, Pemda Luwu Timur, PT. Vale Teken MoU

Pemerintah Lutim bersama Kemendes PDTT RI, Gubernur Sulawesi Selatan dan PT. Vale Indonesia Tbk menanda tangani MoU di Gedung Utama Kemendes PDTT RI di Jalan TMP Kalibata No. 17, Jakarta Selatan.
Pemerintah Kabupaten Luwu Timur bersama Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia (Kemendes PDTT RI), Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan PT. Vale Indonesia Tbk. menanda tangani Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) bersama bertempat di Operasional Room Lantai I, Gedung Utama Kemendes PDTT RI di Jalan TMP Kalibata No. 17, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

Sedangkan penandatangan MoU melibatkan Sekretaris Jenderal, Anwar Sanusi, Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, Bupati Luwu Timur, Thorig Husler dan Presiden Direktur PT. Vale Indonesia, Nicolas D. Canter.

Nota Kesepahaman itu sebagai tindak lanjut dari penjajakan dan pembicaraan yang telah dilakukan untuk mewujudkan Program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat dan Kawasan Pedesaan pada wilayah Pemberdayaan PT. Vale Indonesia.

Kesepakatan ini bertujuan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat pada wilayah pemberdayaan PT. Vale Indonesia di Kabupaten Luwu Timur dengan prinsip kerjasama yang saling menguntungkan, transparan, akuntabel, objektif serta akselaratif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *