Lokasi Sulsel Expo 2017 Belum di Tetapkan

Rapat evaluasi dan pelaksanaan pameran pembangunan 2017. Berlangsung di ruang rapat Badan Perencanaan Dan Pembangunan Daerah prov.  Sulsel, yang dihadiri SKPD dan TNI Polri, 

Rapat yang dipimpin oleh kepala Bappeda Prov. Sulsel bpk.  Jufri rahman dan ka.balitbangda prov.  Sulsel bpk muhammad firda dengan menghadirkan pihak debindo organiser selaku pelaksana kegiatan sulsel expo.

Penetapan lokasi seperti masih harus dikoordinasikan dengana pihak terkait karena tahun ini Centre Point Indonesia (CPI) yang telah direncanakan sebagai tempat pelaksanaan sulsel expo,  sepertinya tidak dapat dipenuhi, karena tepat di atas lahan lokasi pameran pembangunan sulsel expo akan dibangun tempat ibadah yang rencana pembangunannya tahun ini juga. 

Dari beberapa usulan yang disampaikan oleh peserta rapat,  salah satunya adalah lapangan karebosi,  namun hal ini haruslah di koordinasikan terlebih dahulu kepada pimpinan,  terang ka.  Bappeda prov.  Sulsel. Hal senada juga disampaikan oleh muhammad firda karena ada beberapa pertimbangan yang harus diperhitungkan secara matang karena Karebosi memiliki beberapa ruas jalan umum, yang mungkin akan di tata dengan baik sehingga tidak menggangu pengguna jalan lainnya,.

Untuk itu diharapkan kepada seluruh SKPD dan TNI Polri untuk menunggu kesepakatan mengenai lokasi Sulsel Expo yang rencananya akan dilaksanakan akhir Bulan Agustus tahun ini (2017).create by Valnsky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *